Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apakah untuk mengikuti program Pengajar Jelajah Nusa akan dipungut biaya?

Program ini sepenuhnya tidak dipungut biaya. Semua biaya termasuk akomodasi dan transportasi (dari kota asal menuju ke lokasi karantina, menuju lokasi program, kembali ke kota masing-masing akan ditanggung Ultra Milk. Setiap peserta akan akomodir dari mulai Transportasi, makan dan juga penginapannya.

Apa saja yang akan peserta program Pengajar Jelajah Nusa dapatkan?

Pelatihan untuk persiapan keberangkatan, pengalaman mengajar dan berinteraksi di Pelosok Indonesia. Di akhir program ini, peserta akan mendapatkan kesempatan menghadiri Gala Dinner, mendapatkan sertifikat, kesempatan diwawancara di TV nasional, dan voucher Gramedia senilai 1 juta rupiah.

Bagaimana proses perjalanan menuju daerah nanti?

Sebelum berangkat, peserta akan berkumpul dahulu 3 hari sebelum keberangkatan di Jakarta untuk melakukan pelatihan. Sebagai gambaran umum, pada hari keberangkatan, peserta akan diberangkatkan dengan pesawat menuju daerah program (Sangihe-Sulawesi Utara, Bima-Nusa Tenggara Barat, Rote Ndao-Nusa Tenggara Timur dan Fakfak-Papua Barat). Sesampainya di bandara terdekat, peserta akan melakukan perjalanan darat/laut menuju lokasi program didampingi oleh pihak panitia.

Apakah program ini aman?

Penyelenggara telah memperhitungkan berbagai resiko dan mempersiapkan keamanan dan keselamatan peserta sebaik mungkin. Peserta akan diantar dan dijemput di bandara terdekat. Selain itu, peserta akan mendapatkan pengawasan Pengajar Muda yang telah berpengalaman di lokasi program. Kami juga memiliki person in-charge yang aktif 24 jam untuk dihubungi orang tua maupun peserta program selama kegiatan.

Kontak Informasi yang bisa dihubungi untuk program ini?

Untuk pertanyaan terkit program bisa menghubungi Lita (081554275948) dan untuk terkait teknis website bisa menghubungi via Live Chat di website PJN 2020 atau Selma (08119942117)